14.11.12

Zine Perdana dan The White Lady

Kata si ketua, Angga, White Lady di gambar ini kayak lagi megang rokok, bzzzzzzbzzbzzz... 

Akhirnya mencoba membuat zine perdana yang super longorr bersama inyongski. Dari judulnya saja udah Turis Kecetit begincu maksudnya apa deh. Semakin absurd lagi setelah buka isinya. Awalnya, proyek iseng ini digarap dalam waktu cuma tiga hari plus mencari manusia-manusia yang manis dan rela namanya ditulis dibawah bendera Turis Kecetit, yang dari judulnya saja sudah cukup hina. Kami memotret jalanan yang penuh dengan teka-teki kehidupan, sulit. Terimakasih sebanyak-banyaknya kepada makhluk-makhluk lucu yang dengan rela mengikhlaskan karya-karya bergizi-nya untuk ikut berkolaborasi. Karena waktu pembuatan sangat mefet, jadi mohon maaf kalau jadinya agak 'menggupuhi' teman-teman buat kirim karyanya. Uwh, makasih banget :'3 
eleonorawr | rudiokmal | pratiwihputri | 
odysamodra | ruth damaris

Sekalian ini kami lagi promosi aja tentang acara drama yang bakalan di produksi sama khalayak Sastra Inggris pada 22 Desember mendatang. Drama ini disutradarai oleh makhluk sintal dan kinthel bersahaja, Oddy Prasetya Nugraha. Mohon maaf jika ilustrasi di dalam zine-nya untuk The White Lady agak nista.

Deskripsi singkat tentang The White Lady:


Jenis hantu perempuan di daerah sekitar pedesaan dan beberapa legenda tragedi lokal. Legenda ini hampir dapat ditemukan di seluruh dunia. Pada umumnya mereka meninggal karena dikhianati oleh suami, suami dibunuh, atau karena mati ngenes akibat ada yang membunuh anaknya. (menurut wikipedia, iya wikipedia!)

The White Lady kami tidak ada hubungannya dengan setkamsi (setan kampung sekitar) seperti Kuntilanak, Sundel Bolong, Pocong wanita, Tuyul pucat, genderuwo albino, suster ngesot sakit campak atau suster gepeng yang kelamaan kejepit (peredaran darahnya berhenti). White Lady peliharaan kami ini agak sedikit lebih mutakhir. 

Semangat dan cipok akrobatik bagi kita semua yang sedang mempersiapkan drama ini! Yeeay! Semoga bermaslahat bagi seluruh umat. Amin. Semoga zine yang agak kurang waras ini juga bisa berlanjut dengan isi yang lebih asyik. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar